Translate

Jumat, 03 Juli 2015

Spesifikasi iPhone 6s (Rumor)




Apple tengah mempersiapkan generasi penerus dari iPhone 6 dan iPhone 6 plus yaitu iPhone 6s dan kini telah banyak rumor yang beredar diluar sana membahas tentang spesifikasi dan tampilan smartphone tersebut.


Berikut ini adalah dugaan sementara mengenai spesifikasi iPhone 6s yang UniqueNews rangkum dari situs Tomsguide.com (03/07/2015)


iPhone 6s diduga akan meningkatkan kapasitas RAM yang sebelumnya hanya 1GB menjadi 2GB dan akan ditenagai dengan prosesor A9 dari Apple. Dan prosesor ini akan diproduksi oleh rival sejatinya, Samsung.


Dari segi kamera iPhone 6s  akan menggunakan kamera 12 Megapixel pada kamera belakangnya dan 1,2 Megapixel dibagian depannya. Apple juga akan memasang fitur Light Spliter pada kameranya. Teknologi ini dapat memungkinkan kamera untuk membagi cahaya menjadi komponen merah, biru, dan hijau sehingga membuat foto lebih jernih dan tajam.


Baterai pada iPhone 6s diklaim akan lebih tahan lama karna akan dibenamkan chip MDM9635M LTE, yang mana dapat meningkatkan kecepatan download hingga 2 kali lipat sehingga dapat membuat baterai tahan lama.


Apple juga akan memasang fitur Force Touch  pada layarnya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses fungsi berbeda diperangkat bergantung dari tekanan dan kekuatan sentuhan pada layar.


Itulah beberapa rumor mengenai spesifikasi yang berhasil UniqeNews kumpulkan, kita tunggu saja peluncurannya pada bulan september atau oktober tahun ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar