Translate

Jumat, 03 Juli 2015

Fakta Menarik Kekayaan Bill Gates Yang Tembus 1051 Trilliun Rupiah



Siapa yang tak kenal dengan Bill Gates ? Orang terkaya didunia ini adalah pendiri dan pemimpin Microsoft, sebuah perusahaan teknologi terbesar yang pernah ada. Bagaimana tidak ? Hampir semua orang didunia menggunakan layanannya, yaitu sistem operasi Windows dan Microsoft Office.


Sudah jelas beliau punya harta yang melimpah, yaitu US$ 80,1 Milliar atau jika dirupiahkan menjadi ± Rp. 1.051 triliun. Wow, sungguh nilai yang fantastis. Dan berikut fakta fakta menarik mengenai kekayaan Bill Gates yang telah UniqueNews Rangkum dari berbagai artikel dari Detik.com (02/07/2015)


- Bila Gates berfoya-foya dengan menghabiskan uang senilai US$ 1 Juta atau sekitar 12 Milliar Rupiah setiap hari, maka ia baru akan kehabisan uangnya 218 tahun lagi!


- Bill Gates telah Mengdonasikan sekitar Rp. 104 Trilliun ke yayasan yang ia dan istrinya miliki, yaitu Bill and Melinda Gates Foundation.


- Walaupun sering mendonasikan hartanya, kekayaannya justru terus bertambah. Seperti dikutip dari majalah Forbes pada tahun 2014 kekayaan Gates mencapai US$ 78,5 Milliar dan hingga Mei 2015 kekayaannya naik hingga mencapai 80,1 Milliar dan terus bertambah hingga sekarang.

- Jika Gates ingin menyumbangkan uangnya ke setiap orang dibumi yang berjumlah ± 7,1 Milliar, maka setiap orang akan mendapatkan US$ 10 dan Gates masih memiliki sisa uang sebesar US$ 10 Milliar


- Seaindainya Gates ingin membeli mobil Lamborghini Gallardo yang dijual seharga US$ 182 ribu, maka ia akan mendapatkan 413 ribu unit.


- Namun bagaimana bila Gates mau membeli Motor Vario Techno 150, anggap saja harganya Rp. 20 juta, maka ia akan mendapatkan 52 juta unit. Tentu dia butuh garasi yang sangat luas untuk menyimpan seluruh motor dan mobilnya.


Wow!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar